Warga Tambal Jalan Berlubang di Karangan, Polisi Lakukan Pengamanan Jalur

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Aipda Widi Suryadi langsung memberikan bantuan dengan melakukan pengamanan jalur di lokasi jalan yang ditambal.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Anggota Polsek Mempawah Hulu
Anggota Polsek Mempawah Hulu mengamankan jalur saat warga melakukan tambal jalan berlobang di Pasar Karangan pada Selasa 23 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Melihat aksi warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan tanggap keselamatan berlalu lintas dengan melaksanakan penambalan jalan berlubang  di Pasar Karangan pada Selasa 23 November 2021 sore.

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Aipda Widi Suryadi langsung memberikan bantuan dengan melakukan pengamanan jalur di lokasi jalan yang ditambal.

Kegiatan tambal jalan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Lantas).

917 Pelamar CPNS Landak Akan Ikut SKB, Ini Jadwalnya

Kegiatan tambal jalan dilaksanakan karena prihatin dengan kondisi jalan yang berlubang. Apalagi jalan berlubang tersebut posisinya di Pasar Karangan.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi membenarkan adanya kegiatan warga masyarakat khususnya sekelompok kecil masyarakat pasar Karangan yang ikut serta dalam kegiatan penambalan jalan yang berlubang.

Kapolsek juga menjelaskan, kegiatan aksi tanggap yang dilaksanakan oleh warga yang tinggal di Pasar ini merupakan salah satu bentuk untuk  mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Dikhawatirkan apabila lubang tersebut tidak segera diperbaiki, akan menjadi semakin parah dan dapat menyebabkan sesuatu hal yang tidak kita harapkan," ujar Kapolsek pada Rabu 24 November 2021.

Selanjutnya Kapolsek mengucapkan terimakasih atas aksi tanggap warga tersebut. "Eemoga dengan kegiatan ini dapat mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas, dan masyarakat tidak khawatir dan merasa aman melintasi karena jalan yang berlubang tersebut sudah ditambal," tutupnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Landak]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved