Breaking News:

Wabup Buka Kejuaraan Bulutangkis dan Tenis Meja Antar Pelajar yang Diadakan Disdikporapar Mempawah

"Seperti halnya yang dilakukan dan digelar oleh Disdikporapar Mempawah, yang melaksanakan hal positif melalui upaya meningkatkan prestasi cabang olahr

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Pemkab Mempawah
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, saat membuka kejuaraan bulutangkis dan tenis meja antar pelajar se-kabupaten Mempawah, Selasa 23 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah membuka kejuaraan Bulutangkis dan Tenis Meja antar pelajar tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/ MA se Kabupaten Mempawah Tahun 2021di Halaman Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Mempawah, Selasa 23 November 2021.

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, mengatakan semua pihak merasa terpanggil untuk meneruskan dan melakukan pembinaan pada generasi muda agar terhindar dari jeratan narkoba serta kegiatan yang tidak produktif serta dalam.

"Seperti halnya yang dilakukan dan digelar oleh Disdikporapar Mempawah, yang melaksanakan hal positif melalui upaya meningkatkan prestasi cabang olahraga Bulutangkis dan Tenis meja di Kabupaten Mempawah," jelasnya, Rabu 24 November 2021.

Muhammad Pagi melanjutkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mewadahi kebutuhan non akademis pelajar yang memiliki bakat dan minat di bidang olahraga, selain menunjang kondisi kesehatan jasmani juga upaya menunjang peningkatan kualitas prestasi pelajar di bidang olahraga.

Bantu Pemkab Capai Target Herd Immunity, DPC PKB Mempawah Jadi Parpol Terdepan Gelar Vaksinasi

"Kegiatan ini sebagai bagian dari sistem pembinaan olahraga yang bertujuan menjaring bibit atlet berbakat untuk di berikan pembinaan secara terarah dan berkelanjutan," tegasnya.

Muhammad Pagi optimis dengan kejuaraan ini dapat menciptakan atlet berbakat di olahraga Bulutangkis dan Tenis meja di Kabupaten Mempawah serta dapat terus di lanjut kan agar dapat menjaring bibit berbakat dari cabang olahraga lainnya.

Muhammad Pagi meminta agar pertandingan dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan sportifitas serta menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit, selain itu para atlet dapat menunjukkan prestasi terbaik dalam kejuaraan pelajar se Kabupaten Mempawah ini

"Tampilkan prestasi terbaik serta tetap junjung sportifitas jaga keharmonisan serta jaga persaudaraan dan semangat dalam pertandingan," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved