Breaking News:

Tinjau Vaksinasi di Segedong, Bupati Erlina Imbau Masyarakat Ajak Sanak Saudaranya Lakukan Vaksinasi

Atas nama pemerintah daerah, saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan. Baik senam yang dilakukan dalam upaya kita meningkatkan imun tubuh

Penulis: Ramadhan | Editor: Jamadin
Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina, saat meninjau dan memberikan semangat kepada warga yang melakukan vaksinasi terpusat di SDN 04 Segedong, Selasa 23 November 2021.   

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Masih dalam rangkaian peringatan HUT Korpri ke-50 dan HUT PGRI ke-76, diadakan Gebyar Vaksiansi di Kecamatan Segedong, Selasa 23 November 2021.

Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama guru-guru sekolah se- Kecamatan Segedong, dan diikuti langsung oleh Bupati Mempawah, Erlina, di SDN 04 Segedong.

Dalam kesempatan yang sama pula Erlina meninjau kegiatan vaksinasi yang tengah berlangsung di dalam ruang-ruang kelas SDN 04 Segedong.

Bupati Mempawah, Erlina menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kecamatan dan PGRI Segedong yang telah mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan. Baik senam yang dilakukan dalam upaya kita meningkatkan imun tubuh. Serta gebyar vaksinasi untuk masyarakat sekitar Kecamatan segedong. Terimakasih kepada ibu bapak guru dan masyarakat yang antusias ikut serta meramaikan kegiatan,” ucap Erlina, Rabu 24 November 2021.

Erlina juga mengimbau kepada peserta vaksin yang hadir untuk mengajak sanak keluarga, teman atau kerabat agar dapat mengikuti vaksinasi.

“Mari bersama-sama kita masyarakat Mempawah mendukung program vaksinasi dari pemerintah dan membantu meningkatkan capaian vaksinasi Kabupaten Mempawah untuk menjadi urutan lima besar di Kalimantan Barat,” ujar Erlina bersemangat.

Turut hadir dalam kegiatan, Kadis Dikporapar El Zuratnam, Kadis Kesehatan PPKB Jamiril, Kadis Kominfo Rudi, Camat Segedong Arifin dan Forkorpimcam Segedong.

[Update Berita seputar Kabupaten Mempawah]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved