Breaking News:

Satu Rumah di Desa Teluk Kapuas Terbakar, Korban Dengar Suara Letupan Sebelum Kebakaran

Kapolsek Sungai Raya AKP Sugyono melalui Paursubbag Humas Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto menyampaikan bahwa pemilik rumah bernama  Anisa (47)

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dok Polres Kubu Raya
Kebakaran satu unit rumah di jalan Adisucipto, Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Kubu Raya, Kalbar, Selasa 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satu rumah di jalan Adisucipto, Gang Jambu, Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya Terbakar, Selasa 23 November 2021 malam.

Kapolsek Sungai Raya AKP Sugyono melalui Paursubbag Humas Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto menyampaikan bahwa pemilik rumah bernama Anisa (47) yang tinggal bersama keluarganya.

Dari keterangan sejumlah saksi dan pemilik rumah, mebakaran terjadi pada sekira pukul 18.15 WIB. Saat itu korban bersama tetangganya yang sedang duduk diteras rumahnya mendengar  suara letupan dari atas rumah korban.

DPP LSKM Akan Gelar Vaksinasi dan Launching Posko Kesehatan Pesantren di Kubu Raya

kemudian, setelah sekira 15 menit korban naik ketas rumahnya, korban melihat sudah adanya api dan korban langsung berteriak meminta tolong.

Warga pun langsung bergegas memanggil pemadam kebakaran sembari berusaha memadamkan api terlebih dahulu. Tak berselang lama petugas pemadam kebakaran dari berbagai wilayah pun datang ke lokasi dan berhasil memadamkan api.

"Adapun rumah yang terbakar bangunan semi permanen di bagian lantai atas dan atap rumah, Api dapat dipadamkan sekira pukul 19.15 dengan dibantu pemadam kebakaran,"ungkapnya.

Terkait penyebab pasti kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan Kepolisian, namun dugaan awal api berasal dari handphone milik anak korban yang meletup dan menimbulkan api saat itu dicas di lantai atas.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materil belum dapat di tafsir. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Kubu Raya]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved