Breaking News:

Satbinmas Polres Singkawang Bentuk Panitia Hari Ulang Tahun Satpam ke-41 Tahun 2021

Nantinya, sebagai kepanitiaan dalam Hut Satpam ke-41 yang akan di laksanakan 30 Desember 2021 di Polres Singkawang

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU Supiyanto bersama anggota Sat Binmas melaksanakan kegiatan Pembentukan Panitia dalam rangka Hari Ulang Tahun Satpam ke 41 Tahun 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satbinmas Polres Singkawang telah dilaksanakan kegiatan Kamtibmas, Rabu 24 November 2021.

Sat Binmas dalam melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan satuan pengamanan (satpam).

Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU Supiyanto bersama anggota Sat Binmas melaksanakan kegiatan Pembentukan Panitia dalam rangka Hari Ulang Tahun Satpam ke 41 Tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU Supiyanto beserta staf Binmas, Para Pengguna dan Satpam Kota Singkawang, di aula Mapolres Singkawang.

Dari hasil Rapat pembentukan Panitia HUT Satpam yang ke- 41, Kanit Binkamsa Satbinmas sekaligus memimpin rapat, menambahkan telah terbentuknya panitia HUT satpam ke-41 dari beberapa Perwakilan dengan Instansi, Lembaga, Badan Pemerintah dan BUMN yang memiliki Satuan pengamanan, yang telah di sepakati seperti Ketua , Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

“Nantinya, sebagai kepanitiaan dalam Hut Satpam ke-41 yang akan di laksanakan 30 Desember 2021 di Polres Singkawang dengan di isi beberapa kegiatan dari Pelaksanaan Upacara, dan Kegiatan Bakhti Sosial,” jelasnya.

Supiyanto berharap kedepannya setelah di bentuk kepanitian agar dapat saling Berkoodinasi baik Sarana dan Perasarana dalam proses kegiatan Hut Satpam ke-41 sehingga berjalan aman dan lancar.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved