Breaking News:

Rapat Terbuka Koperasi Pegawai Negeri Sinka Singkawang, Tawarkan 3 Opsi untuk Tuntutan Eks-Anggota

Rapat terbuka ini membahas persoalan tuntutan pencairan simpanan para eks-anggota KPN Sinka yang dinilai lamban. Keluhan, tuntutan, dan pertanyaan par

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
Suasana rapat terbuka KPN Sinka Singkawang di Kantor Wali Kota Singkawang. Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pengurus Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Sinka Singkawang menggelar rapat terbuka bersama sejumlah anggota dan mantan anggota KPN Sinka pada Rabu 24 November 2021 sore.

Rapat terbuka ini membahas persoalan tuntutan pencairan simpanan para eks-anggota KPN Sinka yang dinilai lamban. Keluhan, tuntutan, dan pertanyaan para eks-anggota dalam rapat ini kemudian dijawab secara langsung oleh Ketua KPN Sinka, Deni Nirwana.

Dari rapat tersebut, pihak Koperasi memberikan tiga opsi pencairan dana para eks-anggota. Yakni, melakukan sistem antrian/bergilir setiap bulan untuk pengembalian simpanan dan pelayanan pinjaman.

Warga Kurang Mampu di Singkawang Barat dapat Bantuan dari Nestle

Kemudian, menunggu terjualnya persediaan kavlingan tanah/rumah/ruko dengan komposisi 60 persen pemberian pinjaman dan 40 persen untuk pengembalian simpanan (sesuai Notulen RAT tahun Buku 2020).

Serta, menawarkan kepada anggota yang akan keluar untuk membeli kavlingan tanah/rumah/ruko milik KPN Sinka dengan simpanan menjadi uang muka kredit kavlingan tanah/rumah/ruko, dengan ketentuan yang akan diputuskan dalam RAT tahun buku 2021.

Hingga rapat terbuka KPN Sinka Singkawang ini masih berlangsung untuk membahas jalan keluar terkait tuntutan eks anggota tersebut. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Singkawang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved