Breaking News:

Polres Terus Percepat Vaksinasi di Kapuas Hulu

Dijelaskannya juga bahwa, kalau pihaknya menyiapkan vaksin sebanyak 16 vial untuk tahap I, degan jenis Vaksin Sinovac untuk Masyarkat Kabupaten Kapua

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. HUMAS POLRES KAPUAS HULU
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Kapuas Hulu, Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu terus mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat Kapuas Hulu, hal tersebut telah dilaksanakan di Mapolres Kapuas Hulu, Rabu 24 November 2021.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi menyatakan, gerai vaksin Presisi ini dilakukan guna mempercepat vaksinasi, dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia Khususnya Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, serta mendukung Program Pemerintah agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya kepada wartawan.

Dijelaskannya juga bahwa, kalau pihaknya menyiapkan vaksin sebanyak 16 vial untuk tahap I, degan jenis Vaksin Sinovac untuk Masyarkat Kabupaten Kapua Hulu.

Wakapolres Kapuas Hulu Dijabat Kompol Adhitya, Kompol O Sudarman Pindah ke Polda Kalbar

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu, yang belum divaksin, agar divaksin," ucapnya.

Wedy juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, agar sama-sama mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Taati protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi yang telah dianjurkan oleh Pemerintah," ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, selama ini pihaknya terus melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, dengan tujuan untuk mempercepat vaksinasi dan mencegah penyebaran virus Corona.

"Marilah sama-sama mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved