Breaking News:

Personel Polsek Teluk Keramat Laksanakan Pengamanan Vaksinasi di Desa Sayang Sedayu

tujuannya vaksinasi kepada masyarakat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Teluk Keramat
Personel Polsek Teluk Keramat memberikan pelayanan dan pengamanan proses vaksinasi agar berjalan lancar, Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Personel Polsek Teluk Keramat melakukan pengamanan atas jalannya vaksinasi di gedung serba guna desa Sayang Sedayu di Kecamatan Teluk Keramat, Sambas Rabu 24 November 2021.

Pelaksanaan pengamanan vaksinasi agar proses vaksinasi agar berjalan lancar.

Dengan pengamanan hingga pelaksanaan vaksinasi selesai, tujuannya vaksinasi kepada masyarakat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Adanya kegiatan vaksinasi secara rutin akan cepat tercapai Program Percepatan Vaksinasi Nasional Guna Membangun Herd Immunity masyarakat menuju Indonesia Sehat, dengan sejuta vaksin sehari di Indonesia.

Bantu Pemkab Capai Target Herd Immunity, DPC PKB Mempawah Jadi Parpol Terdepan Gelar Vaksinasi

Pada setiap kegiatan vaksinasi akan dilakukan pengamanan oleh personel Polri terutama yang memberikan pelayananan kepada masyarakat yang akan menerima vaksin agar berjalan aman dan lancar saat proses vaksinasi berlangsung.

Masyarakat yang datang selalu di himbau untuk menerapkan protokol kesehatan pada saat vaksinasi berlangsung yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved