Breaking News:

Peningkatan Kemampuan di Bidang Kehumasan, Polres Mempawah Gelar Pelatihan dan Workshop Jurnalistik

"Polri juga dituntut mampu mengelola informasi dengan cepat, berkualitas dan akurat dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik," terangnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Humas Polres Mempawah
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, saat memberikan arahan dalam kegiatan Workshop dan pelatihan Jurnalistik yang dilakukan Polres Mempawah demi mendukung peningkatan kemampuan di bidang kehumasan, di Aula Rupatama Polres Mempawah, Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah melakukan Workshop dan pelatihan Jurnalistik demi mendukung peningkatan kemampuan di bidang kehumasan, yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Mempawah, Rabu 24 November 2021.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, Wakapolres Mempawah, Kompol Anton Satriadi, Kabag Ops Polres Mempawah, AKP Arifin Harahap, Paur Humas Polres Mempawah, Bripka Susworo Putu Sastro.

Serta juga dihadiri para Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Mempawah, dan Anggota Polres Mempawah.

Dalam pelatihan dan Workshop kali ini Polres Mempawah menghadirkan beberapa narasumber, yakni dari Bidang Humas Polda Kalbar, yakni Kompol Cucu Safiyudin, dan Ipda Desi Andriani. Serta materi Jurnalistik disampaikan oleh Wartawan senior Mempawah, Dian Sastra.

El Zuratnam Sebut Kejuaraan Bulutangkis dan Tenis Meja Wujud Pembinaan Atlet Sejak Dini di Mempawah

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Paur Humas Polres Mempawah, Bripka Susworo Putu Sastro, mengatakan pelatihan dan workshop yang dilakukan memang dalam rangka mendukung peningkatan kemampuan di bidang kehumasan di jajaran Polres Mempawah.

"Polres mempawah telah berupaya maksimal menindak lanjuti program Kapolri dan visi misi Kapolda Kalbar dengan managemen media. Maka dari itu diadakan pelatihan dan workshop ini semata-mata agara Polres Mempawah dapat berkembang dalam managemen kehumasan," jelasnya.

Selanjutnya kata Paur Humas, pelatihan dan workshop yang dilakukan ini juga demi mendukung capaian kinerja kehumasan Polres Mempawah di bidang publikasi.

"Polri juga dituntut mampu mengelola informasi dengan cepat, berkualitas dan akurat dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik," terangnya.

Lebih jauh Bripka Susworo juga berharap pelatihan dan workshop yang dilakukan bermanfaat untuk bidang Kehumasan, dan membawa Polres Mempawah lebih baik lagi kedepannya.

"Terimakasih kepada pemateri ataupun narasumber, yakni dari Bidang Humas Polda Kalbar, serta terimakasih juga ilmu jurnalistik yang telah disampaikan oleh bang Dian Sastra. Semoga bermanfaat untuk Polres Mempawah," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved