Breaking News:

Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat Resmi Dilantik

Pada kesempatan tersebut selain dihadiri oleh kader partai Demokrat dan Pengurus DPD Partai Demokrat, juga dihadiri oleh beberapa pejabat daerah seper

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
foto saat pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat dilantik. 

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, PONTIANAK - Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat periode 2021-2026 resmi dilantik pada, Rabu 24 November 2021.

Pelantikan tersebut berlangsung di hotel golden Tulip Pontianak Kalimantan Barat. 

Pada kesempatan tersebut selain dihadiri oleh kader partai Demokrat dan Pengurus DPD Partai Demokrat, juga dihadiri oleh beberapa pejabat daerah seperti Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan dan Bupati Mempawah Erlina. 

LAGI Polresta Pontianak dan KPPAD Kalbar Amankan 5 Anak Bawah Umur yang Terlibat Prostitusi Online

Hadir juga Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi yang menjabat sebagai wakil ketua I, hadir juga Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan yang menjadi wakil III DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat dan beberapa pengurus DPD partai Demokrat lainnya. 

Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat dilantik langsung secara virtual oleh ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Selain pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, juga dilakukan pelantikan secara serentak dengan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved