Breaking News:

Ops Zebra Kapuas 2021, Sat Lantas Polres Bagikan Paket Kesehatan dan Masker

Salah satu upaya yang dilakukan, dengan membagikan masker dan paket kesehatan kepada para pengendara kendaraan bermotor di Jalan Ahmad Yani dan Jalan

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sat Lantas Polres Sanggau
Personel Satlantas Polres Sanggau saat membagikan masker dan paket kesehatan kepada para pengendara kendaraan bermotor di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam Rangka Ops Zebra Kapuas 2021, Satlantas Polres Sanggau kembali berpartisipasi dalam mendukung penanggulangan penyebaran virus Covid-19 dan penanganan banjir.

Salah satu upaya yang dilakukan, dengan membagikan masker dan paket kesehatan kepada para pengendara kendaraan bermotor di Jalan Ahmad Yani dan Jalan RE Martadinata, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 24 November 2021.

"Paket Kesehatan tersebut terdiri dari Susu, masker, suplemen dan multivitamin," kata Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Angga Pribadi AN, melalui rilisnya, Rabu 24 November 2021.

Terkait PPKM Level 3, Ini Penjelasan Bupati Sanggau Paolus Hadi

Kasat mengatakan, Pembagian masker dan paket kesehatan tersebut merupakan upaya Polres Sanggau dalam mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama meningkatkan pola hidup sehat.

Sekaligus memberikan edukasi kepada Masyarakat untuk tetap menjaga imun tubuh guna mencegah penyebaran virus Covid-19. 

"Tidak hanya pembagian masker dan paket kesehatan, kami pun mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan virus covid-19. Apalagi dalam situasi banjir seperti saat ini,”ujarnya.

Selama Operasi Zebra Kapuas 2021, Angga mengatakan bahwa selain membagikan masker dan paket kesehatan, Satlantas Polres Sanggau akan terus melaksanakan tugasnya untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas.   

"Satlantas Polres Sanggau akan terus berupaya untuk hadir dan memberikan bantuan serta pelayanan kepada masyarakat. Tentunya kami juga akan tetap mengimbau, mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dalam berlalu lintas kepada masyarakat,"pungkasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved