Breaking News:

MADN dan DAD Kalbar Salurkan 700 Paket Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Sanggau

Untuk Kabupaten Sanggau sebanyak 700 paket bantuan yang diserahkan dari total 3.850 paket bantuan. Sisanya akan disalurkan ke beberapa Kabupaten

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hendri Chornelius
Sekretaris Jenderal Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Yakobus Kumis didampingi Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Barat, Jakius Sinyor, dan Tim Aksi Kemanusiaan saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada Bupati Sanggau, Paolus Hadi, didepan Kantor Bupati Sanggau, Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sebanyak 700 paket bahan pokok dari Aksi Kemanusiaan Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Barat, dan Ormas/OKP Dayak diserahkan kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Secara simbolis, Bantuan diserahkan Sekretaris Jenderal Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Yakobus Kumis didampingi Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Barat, Jakius Sinyor, dan Tim Aksi Kemanusiaan, kepada Bupati Sanggau, Paolus Hadi, didepan Kantor Bupati Sanggau, Rabu 24 November 2021.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan dari MADN, DAD Provinsi Kalimantan Barat, dan Ormas/OKP Dayak kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Sanggau.

"Terimakasih, Saya menerima ada 700 paket bantuan. Puji syukur kepada Tuhan karena partisipasi ini luar biasa. Kepedulian untuk masyarakat Sanggau,"katanya, Rabu 24 November 2021.

BANJIR SURUT Posko Dapur Umum Masyarakat Sanggau Bersatu Ditutup, Sudah Salurkan 12.700 Nasi Bungkus

Semoga lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu, paket bantuan sembako ini sangat bermanfaat. Bantuan ini akan didistribusikan melalui BPBD Kabupaten Sanggau.

"Dan saya meminta DAD Kabupaten Sanggau untuk membantu mendistribusikan. Semoga ini berjalan lancar dan hasilnya tentu bisa dinikmati oleh masyarakat Sanggau. Doakan air segera terus surut dan aktivitas bisa normal kembali,"ujarnya.

Sekretaris Jenderal Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Yakobus Kumis menyampaikan bahwa bantuan yang dibawa ini dari berasal dari para donatur, Bukan dari kami sendiri, Karena bermacam-macam yang memberikan sumbangan ini.

Untuk Kabupaten Sanggau sebanyak 700 paket bantuan yang diserahkan dari total 3.850 paket bantuan.

Sisanya akan disalurkan ke beberapa Kabupaten yang dilanda banjir.

"Jadi kami akan menyampaikan 3.850 paket bantuan yang terdiri dari beras, mie instan, sarden dan beberapa yang lainya,"katanya.

Selain itu, Yakobus juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr atas kendaraan yang digunakan untuk membawa bantuan ini. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved