Breaking News:

Disdikporapar Gelar Kejuaraan Bulutangkis dan Tenis Meja Antar Pelajar se-Kabupaten Mempawah

Diketahui sendiri bahwa kegiatan tersebut dirancang Disdikporapar Mempawah dalam rangka pembinaan generasi muda dan juga untuk mencari bibit muda atli

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Dinas Pendidikan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Mempawah, mengadakan turnamen antar pelajar tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/ MA se Kabupaten Mempawah Tahun 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dinas Pendidikan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Mempawah, mengadakan turnamen antar pelajar tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/ MA se Kabupaten Mempawah Tahun 2021.

Dimana pembukaannya dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, di Halaman Kantor Disdikporapar Mempawah, Selasa 23 November 2021 kemarin.

Turnamen antar pelajar tersebut yakni untuk Bulu Tangkis berpusat di GOR bulu tangkis dan untuk tenis meja di SMPN 1 Mempawah Timur, dan dilaksanakan dari 23-27 November 2021.

Diketahui sendiri bahwa kegiatan tersebut dirancang Disdikporapar Mempawah dalam rangka pembinaan generasi muda dan juga untuk mencari bibit muda atlit berbakat.

Wabup Buka Kejuaraan Bulutangkis dan Tenis Meja Antar Pelajar yang Diadakan Disdikporapar Mempawah

"Turnamen ini di gelar guna menciptakan regenerasi serta pembinaan berkelanjutan di Kabupaten Mempawah. Maka dari itu Disdikporapar mengadakan Kejuaraan Bulutangkis dan Tenis Meja antar pelajar tingkat SD/ MI, SMP / MTs dan SMA/SMK/ MA se Kabupaten tahun 2021," ujar Kabid Pemuda dan Olahraga, Disdikporapar Mempawah, Helmi, Rabu 24 November 2021.

Helmi melanjutkan dilaksanakan turnamen juga untuk pembinaan dan mencari bibit berbakat untuk memupuk atlet sebagai regenerasi cabor yang di pertandingan di event-event seperti Porda, Pon dan kejuaraan lainnya.

"Demi menciptakan bibit baru yang terampil di bidang olahraga serta memasyarakatkan olahraga-olahraga berprestasi dengan jumlah peserta 250 atlet yang berasal dari Kecamatan di Kabupaten Mempawah," ujarnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved