Breaking News:

Bupati Karolin Apresiasi Kepedulian Masyarakat Landak Peduli Banjir di Kalbar

Semoga bantuan ini juga dapat meringankan mereka yang sedang mendapatkan musibah

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Bupati Landak Karolin Margret Natasa saat pelepasan perkumpulan musisi Musik Amal Landak Peduli Bencana Alam Kalbar pada Selasa 23 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengapresiasi masyarakat Kabupaten Landak yang turut memberikan bantuan banjir kepada masyarakat terdampak dibeberapa wilayah di Kalimantan Barat.

Salah satunya dari Perkumpulan musisi Musik Amal Landak Peduli bencana alam Kalimantan Barat. Perkumpulan musisi Musik Amal Landak Peduli bencana alam Kalimantan Barat melakukan kegiatan konser amal yang dilaksanakan dari tanggal 16 sampai 18 November 2021.

Dengan hasil dana tersebut untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kalimantan Barat dalam bentuk sembako, dengan rute bantuan yang dibagikan meliputi Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu. 

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan terimakasih kepada Perkumpulan musisi Musik Amal Landak Peduli bencana alam Kalimantan Barat yang turut berpartisipasi dan peduli dengan sesama yang sedang mengalami bencana alam.

Gubernur Kalbar Sutarmidji Akan Penuhi Kebutuhan Satgas Batingsor dan Warga Terdampak Banjir Sintang

"Saya sangat senang masyarakat Kabupaten Landak sangat peduli dengan sesama, dan ini menjadi bentuk kepedulian kita kepada mereka yang sedang mendapatkan musibah bencana alam. Semoga bantuan ini juga dapat meringankan mereka yang sedang mendapatkan musibah, walaupun kita membantu ini dengan bantuan yang seadanya saja,” ucap Karolin dikonfimasi pada Rabu 24 November 2021.

Bupati Landak juga berpesan kepada Perkumpulan musisi Musik Amal Landak Peduli bencana alam Kalimantan Barat agar dapat memberikan bantuan tersebut kepada pemerintah setempat sehingga bantuan tersebut bisa benar-benar tersalurkan dengan tepat sasaran.

“Saya titip salam kepada Kepala Daerah dan Pemerintah Daerah disana, dan saya minta rekan-rekan yang berangkat memberikan bantuan ini juga selamat sampai tujuan. Kita berdoa agar banjir di Kalimantan Barat segera berkahir dan mereka yang terkena musibah dapat kembali beraktifitas seperti biasa,” pesan Karolin.

[Update Berita seputar Banjir]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved