Breaking News:

Radio Sonora Network Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalbar

Bantuan ini akan kita integrasikan dengan bantuan lain untuk kita bagikan ke daerah terdampak yang kita tidak tahu akan sampai kapan banjir ini

Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak/Nina Soraya
Radio Sonora Network menyalurkan bantuan berupa sembako dan makanan instan untuk korban banjir di Kalbar. Bantuan yang disalurkan ini merupakan donasi yang disumbangkan oleh pendengar Radio Sonora Network di seluruh Indonesia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana banjir yang melanda beberapa kabupaten di Kalimantan Barat, Radio Sonora Network menyalurkan bantuan berupa sembako dan makanan instan untuk korban banjir terdampak.

Bantuan yang disalurkan ini merupakan donasi yang disumbangkan oleh pendengar Radio Sonora Network di seluruh Indonesia.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Station Manager Radio Sonora Pontianak, Deisy Anita Torondek kepada Anggota Tim Satgas Penanganan Banjir dan Pasca Banjir Kalimantan Barat 2021, M. Munsif, di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Selasa 23 November 2021.

Evaluasi Banjir, Sutarmidji Harap Pemerintah Daerah Buat Aplikasi dan Data Base Terkait Debit Air

Station Manager Radio Sonora Pontianak, Deisy Anita Torondek mengatakan, aksi Sonora Peduli ini merupakan bentuk tanggung jawab Sonora sebagai salah satu media di Kalbar.

“Kami juga ingin membantu meringankan beban saudara yang terdampak banjir. Apalagi wilayah yang terdampak itu masih di Kalbar,” ungkap Deisy.

Ia berharap, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

“Apa yang mereka rasakan bisa kita rasakan juga. Walau tidak seberapa semoga bantuan ini bisa meringankan,” harap Deisy.

Di tempat yang sama, anggota Tim Satgas Penanganan Banjir dan Pasca Banjir Kalimantan Barat 2021, M. Munsif mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Sonora Network atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

Apresiasi Kunjungan Gubernur, Bupati Melawi Minta Arahan Penanganan dan Mitigasi Bencana Banjir

“Bantuan ini tentu akan kita integrasikan dengan bantuan lain untuk kita bagikan ke daerah terdampak yang kita tidak tahu akan sampai kapan banjir ini,” ucapnya.

Munsif berharap, semoga aksi donasi ini bisa menginspirasi dan menginformasikan ke masyarakat agar lebih banyak lagi yang turut serta untuk memberikan dukungan dan bantuan, tentu untuk hal kemanusiaan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved