Breaking News:

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2021 Bahas Sinergi & Inovasi Pemulihan Ekonomi

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) Tahun 2021 “Bangkit dan Optimis: Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi” akan diselenggarakan virtual

Editor: Nina Soraya
Dok/Bank Indonesia
Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) Tahun 2021 “Bangkit dan Optimis: Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi” akan diselenggarakan secara virtual pada hari Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Indonesia telah melalui tantangan perekonomian yang salah satunya ditimbulkan oleh pandemi Covid-19. Tantangan tersebut sejauh ini dapat diatasi melalui sinergi bauran kebijakan antara Bank Indonesia, Pemerintah, dan otoritas terkait lainnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bank Indonesia kembali #BeriMakna dengan merangkum kondisi perekonomian mulai dari awal tahun 2021 yang akan dipublikasikan melalui Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI).

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) Tahun 2021 “Bangkit dan Optimis: Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi” akan diselenggarakan secara virtual pada hari Rabu 24 November 2021.

PTBI 2021 akan dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo. Pada kesempatan yang sama, Gubernur Bank Indonesia akan mengupas tuntas prospek perekonomian dan arah kebijakan 2022. 

10 Ribu UMKM di Kota Singkawang Miliki QRIS, Bank Indonesia Jelaskan Manfaatnya

Apa saja, ya yang menjadi pembahasan dalam PTBI 2021? Yuk, #SobatRupiah Temukan jawabannya dalam “Pertemuan Tahunan Bank Indonesia” atau #PTBI2021, dengan tema "Bangkit dan Optimis: Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi” di semua kanal media sosial Bank Indonesia ya! Pada Rabu  24 November 2021, Pukul 10.00 WIB. 

Tayangan ini dapat disaksikan di Saluran Youtube BankIndonesiaChannel , Facebook BankIndonesiaOfficial , dan Instagram Bank Indonesia @bank_indonesia

Follow juga @bank_indonesia_kalbar untuk seputar informasi Bank Indonesia area Kalbar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved