Breaking News:

Masih Sasar Segmen Milenial, CitraGarden Aneka Luncurkan Tipe Marigold House

Alasan lainnya, kata Yongky, bahwa milenial saat ini tidak suka hunian yang terlalu besar dan yang paling penting pula lingkungannya.

Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak/Nina Soraya
Head Of Sales & Marketing CitraGarden Aneka, Sumahdi Makali (tengah) menunjukkan maket tipe rumah baru yang diluncurkan yakni Marigold House pada Selasa 23 November 2021. Marigold House masih menyasar milenial dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 600 jutaan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Setelah sukses dengan tipe Freesia House, CitraGarden Aneka Kembali meluncurkan satu tipe rumah baru.

Kali ini pun segmen yang digarap masih milenial dengan harga yang relatif terjangkau.

Tipe hunian premium baru yang diluncurkan diberi nama Marigold House.

Mengusung konsep EcoCulture, Marigold House menghadirkan hunian yang mengutamakan kualitas hidup berwawasan lingkungan sehingga sehat dan nyaman bagi keluarga.

Head Of Sales & Marketing CitraGarden Aneka, Sumahdi Makali, menjelaskan berbagai fasilitas premium disediakan di Marigold House.

Yakni sistem keamanan menyeluruh juga diterapkan demi menunjang hidup para penghuninya.

Setiap aspeknya dibangun dan dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan hunian masyarakat Indonesia, khususnya Pontianak.

“Terletak di kawasan CitraGarden Aneka Pontianak, Marigold House hadir untuk menjawab kebutuhan hunian prestisius dengan harga yang relatif lebih terjangkau,” ungkap Sumahdi.

Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kini Bisa Rasakan Manfaat Tambahan untuk Dapatkan KPR Ringan

Untuk tahap pertama, Marigold akan dibangun sebanyak 13 unit.

Menariknya, saat ini Marigold House yang ditawarkan mulai dari harga Rp 600-an juta tersebut sudah laku sebanyak 65 persen.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved