Breaking News:

Dinilai Optimal Dalam Penyerapan Anggaran, Kejati Kalbar Terima Penghargaan

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Masyhudi menerima penghargaan ini langsung dari Imik Eko Putro

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Penkum Kejati.
Penyerahan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat ke Kejaksaan Tinggi Kalbar di Kejaksaan Tinggi Kalbar, Selasa 23 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat mendapatkan penghargaan Kementerian Keuangan RI Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat, Selasa 23 November 2021.

Penghargaan ini diberikan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar sebagai Koordinator Wilayah dengan Penyerapan Anggaran yang Optimal periode sampai dengan akhir Oktober 2021 pada Satuan Kerja Lingkup Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Barat.

Bertempat di Ruang Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Masyhudi menerima penghargaan ini langsung dari Imik Eko Putro, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kanwil Ditjen Perbendaharaan, Provinsi Kalimantan Barat.

Kajati Kalbar Dr. Masyhudi, SH, MH mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diraih, ini merupakan penghargaan bagi seluruh Satker Kejaksaan se-Kalbar dan menjadi motivasi untuk lebih baik pada tahun anggaran berikutnya.

Kejati Kalbar Resmi Buka Pos Konsultasi Hukum Gratis Sikumbangdara di Bandara Supadio

"Bahwa pada tahun anggaran 2021 realisasi anggaran telah terserap sebesar 102,82 %,"ujar Kajati Kalbar Dr. Masyhudi.

Penyerahan tersebut dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan yang sangat ketat dengan melaksanakan 5M. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved