Breaking News:

Polres Kubu Raya Jaring 54 Orang Dalam Operasi Zebra Kapuas dan Vaksinasi di Sungai Kakap

kita juga laksanakan operasi simpatik dan Humanis dengan mengarahkan pengguna kendaraan untuk ikuti vaksinasi

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Personel Polres Kubu Raya gelar vaksinasi di malam hari, Minggu 21 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA – Guna terus menguatkan serbuan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat umum dan organisasi kemasyarakatan, Komunitas Gabungan Supir Anak Kalimantan (GASAK) Tugu Langsat Punggur laksanakan vaksinasi di Kafe Rendys Cofee Jalan Raya Sungai Kakap Km13 Kabupaten Kubu Raya.

Serbuan Vaksinasi yang dilakukan pada malam hari ini juga dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Kapuas Tahun 2021 oleh Polres Kubu Raya, selain penegakkan disiplin Operasi Zebra Kapuas kali ini dilakukan dengan humasnis dan aksi sosial.

Hal tersebut disampaikan Kasat Binmas Polres Kubu Raya, Iptu Suharto disela-sela kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan dengan menggunakan jenis vaksin sinovsc untuk dosis pertama juga dosis kedua.

Diskes Kayong Utara Rangkul Sejumlah Organisasi Masyarakat untuk Sukseskan Vaksinasi COVID-19

“Untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat mengikutoi vaksinasi, Polres Kubu Raya bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat, seperti kali ini dengan Komunitas Gabungan Supir Anak Kalimantan (GASAK) Tugu Langsat Punggur kita lakukan vaksinasi malam hari di tempat keramaian mwarga yaitu di cafe,” ungkap Iptu Suharto.

Hal senada disampaikan Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Kasat Lantas Iptu Apit Junaidi, Ia mengatakan selain dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas Tahun 2021, Polres Kubu Raya tidak hanya lakukan penegakkan hukum tetapi pendekatan secara humanis juga dilakukanya.

“Selain Pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas Tahun 2021, kita juga laksanakan operasi simpatik dan Humanis dengan mengarahkan pengguna kendaraan untuk ikuti vaksinasi,” ungkap Kasat Lantas Iptu Apit Junaidi.

Dari pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas Tahun 2021 dan Vaksinasiyang di lakukan oleh Polres Kubu Raya menjaring peserta Vaksinasi dosis pertama sebanyak 44 orang dan Vaksinasi dosis kedua sebanyak 9 orang.

Kasat Lantas Iptu Apit Junaidi menjelaskan pihaknya juga lakukan sosialisasi tentang Kamseltibcarlantas oleh petugas Operasi Zebra Kapuas tahun 2021 dan pembagian masker gratis kepada warga.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved