Breaking News:

Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Intelkam, Ini Amanat Yang Disampaikan Kapolres Laba Meliala

Waka Polres Sambas dari Kompol Raden Ricky Pratidiningrat S.I.K, M.H kepada Kompol Eko Mardianto, S.I.K,M.H.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala.S.I.K memimpin sertijab Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Sambas, Senin 22 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Polres Sambas menggelar acara serah terima jabatan Waka Polres Sambas dan Kasat Kasat Intelkam Polres Sambas di Aula Dhira Wijaya, Senin 22 November 2021.

Hadir dalam acara serah terima tersebut adalah Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala.S.I.K, Pejabat Utama Polres Sambas, Kapolsek jajaran Polres Sambas dan Anggota Polres Sambas.

Pejabat utama Polres Sambas yang melakukan serah terima jabatan adalah Waka Polres Sambas dari Kompol Raden Ricky Pratidiningrat S.I.K, M.H kepada Kompol Eko Mardianto, S.I.K,M.H.

Sementara Kasat Intelkam Polres Sambas dari AKP Dicky Zulkarnaen kepada IPTU Albert Yusuf Islandar, S.H.

Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala.S.I.K memimpin sertijab Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Sambas, Senin 22 November 2021.
Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala.S.I.K memimpin sertijab Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Sambas, Senin 22 November 2021. (Dok. Polres Sambas)

Sertijab dilakukan sebagai tindak lanjut Keputusan Kapolda Kalbar nomor : ST/848/XI/KEP/2021 tanggal 10 November 2021 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kalbar.

Dalam sambutannya Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama selama berada di Polres Sambas dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas masing-masing.

"Bahwa tantangan tugas yang dihadapi Polri kedepan semakin berat, masyarakat terlihat lebih kritis terhadap upaya penegakan hukum dan Ham, untuk itu Polri dituntut agar lebih transparan, bersahabat dan menjadi figur pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang mencerminkan sikap santun, disiplin dalam menjalankan tugas sesuai aturan hukum dan dan Per Undang-undangan yang ada," jelas Laba Meliala.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved