Breaking News:

Panen Hadiah Simpedes BRI Manjakan Nasabah dengan Beragam Hadiah

Silvanus Erwin (24) mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Sanggau atas hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza yang tak disangka-sangka

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak/ Hendri Chornelius
Pemimpin Kantor Cabang BRI Sanggau, Supriyatno saat menyerahkan grand prize satu unit mobil kepada Silvanus Erwin (24) Nasabah BRI Unit Nanga Taman di Halaman BRI Sanggau, Senin 21 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pemimpin Kantor Cabang BRI Sanggau, Supriyatno mengucapkan selamat kepada Silvanus Erwin (24) Nasabah BRI Unit Nanga Taman yang memenangkan grandprize Simpedes semester I tahun 2021 BRI Cabang Sanggau berupa satu unit mobil Toyota Avanza.

"Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini apresiasi BRI untuk nasabah yang loyal. Kemudian kami juga mengajak kepada nasabah untuk semakin meningkatkan saldo tabungan dan bertransaksi juga lewat BRImo, Karena banyak kemudahan untuk kehidupan kita sehari-hari," katanya usai menyerahkan hadiah grand prize berupa satu unit mobil Toyota Avanza di halaman BRI Sanggau, Senin 22 November 2021.

Lanjutnya, Transaksi perbankan lainnya bisa dilakukan di Brimo seperti transfer dan pembayaran-pembayaran. Jadi tidak perlu banyak tunai dan sering datang ke Kantor. Akan tetapi dengan download BRImo, banyak manfaat yang nasabah rasakan.

"Salah satunya undian Simpedes ini untuk mengapresiasi kepada nasabah," jelasnya.

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA , M Banking BRI , M Banking Mandiri dan M Banking BNI

Selain itu juga, adanya BRImo ini juga untuk membantu program pemerintah untuk inklusi keuangan bisa menjangkau daerah-daerah selama jaringan internet tersedia.

"Dan juga untuk meminimalkan perputaran uang tunai, kita menuju ke cashless. Seperti untuk kebutuhan sehari-hari kita, misalnya listrik, pulsa, transfer. Digital money. Kemudian Simpedes Si Serba Bisa ada manfaat proteksi, investasi dan transaksi," jelasnya.

Sebanyak 45 hadiah diantaranya, satu unit mobil Toyota Avanza, 18 unit sepeda motor, 21 unit televisi dan 5 unit lemari es.

Hasil Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 Indonesia 2021 Secara Langsung Live Indosiar dan Vidio

Sementara itu, Silvanus Erwin (24) mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Sanggau atas hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza yang tak disangka-sangka.

"Dari tahu 2017 menjadi nasabah BRI, Baru pertama kali dapat hadiah. Saya tetap Komitmen jadi nasabah BRI,"pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved