Breaking News:

Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Mendalok Sungai Kunyit Hadirkan Ustad Hatoli dari Kabupaten Sambas

Ustad Hatoli melanjutkan bahwa perlu kemauan dalam mempelajari ilmu agama karena banyak godaan atau gangguan. Ia memberi contoh orang yang lebih memil

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Penceramah kondang asal Kabupaten Sambas yakni Ustad Hatoli, saat memberi tausiyah di Masjid Nurul Falah, Desa Mendalok, Kecamatan Sungai Kunyit, dalam momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu 21 November 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Masih dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW. Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Masjid Nurul Falah, Desa Mendalok, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Minggu 21 November 2021 malam.

Pada peringatan maulid tersebut, dihadirkan penceramah kondang asal Kabupaten Sambas yakni Ustad Hatoli, yang juga merupakan Dosen Institut Agama Islam (IAI) Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas.

Hadirnya Ustad Hatoli di Masjid Nurul Falah, Desa Mendalok, Kecamatan Sungai Kunyit, disambut antusias yang luarbiasa oleh masyarakat sekitar.

Sampaikan Capaian Vaksinasi di Kabupaten Mempawah, Mukhtar: 44,94 Dosis Pertama & 21,48 Dosis Kedua

Pada tausiyah tersebut, Ustad Hatoli, menekankan untuk terus mempelajari ilmu ibadah sehingga dapat menjadi bekal kelak di akhirat nanti.

Ustad Hatoli melanjutkan bahwa perlu kemauan dalam mempelajari ilmu agama karena banyak godaan atau gangguan. Ia memberi contoh orang yang lebih memilih menggunakan smartphone daripada mempelajari kitab.

Ia juga berpesan agar ilmu yang didapat terus diperdalam serta diberikan kepada siapapun sehingga bermanfaat bagi siapapun, serta memberi motivasi bagi kaum muda untuk belajar.

"Ilmu yang dibagikan akan bermanfaat serta akan bertambah dan dapat memperdalam pengetahuan kita," ujarnya, Senin 22 November 2021. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved