Breaking News:

Korban Gagal Bayar Bumi Putera di Pontianak Beri Manajemen Pocong dan Ancam Segel Kantor

"Kami menabung bukan kami orang mampu, tetapi kami sadar bahwa mempersiapkan masa depan lebih baik, tapi uang kami digelakan"

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Nasabah Bumi Putera yang menggelar aksi di kantor Cabang Bumi Putera Pontianak menuntut agar management segera membayarkan uang hak mereka, pada aksi ini selain membawa berbagai spanduk pesertanya aksi juga memberikan replika pocong ke perwakilan management, Senin 22 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Puluhan nasabah asuransi AJB Bumi Putera 1912 di Kalimantan Barat kembali menggelar aksi demonstrasi di kantor AJB Bumi Putera 1912 Cabang Pontianak, jalan Husein Hamzah Pontianak,Senin 22 November 2021.

Para nasabah ini dalam aksinya membawa berbagai sepanduk berisi tuntutan agar pihak management segera mencairkan klaim asuransi yang merupakan hak mereka.

"Kami menabung bukan kami orang mampu, tetapi kami sadar bahwa mempersiapkan masa depan lebih baik, tapi uang kami digelakan"

"Bagaimana nasib pendidikan anak kami, uang kami tabung, tapi kami buntung,"

"Management Bumi Putera tidak bermutu, terbukti makin terpuruknya perusahaan yang dijalankan,"

"Kami butuh pasti, bukan hanya sekedar janji wahai Asuransi,"

"Aset Bumi Putera 6 T, tidak seberapa dibanding kewajiban Bayar Klaim (30 T), maka harus diselidiki pencucian uang dan aliran kemana saja,"

Selain membawa berbagai sepanduk, peserta aksipun pada kali ini membawa boneka pocong yang kemudian di berikan ke management Bumi Putera Cabang Pontianak.

Didemo Karena Tak Cairkan Dana Klaim Nasabah, Ini Tanggapan Pihak Bumi Putera Pontianak

Muhammad Suriansyah, Ketua Korda Kalbar Korban gagal bayar AJB Bumi Putera menyampaikan bahwa ini merupakan kali ketiga pihaknya menggelar aksi menuntut pihak Bumi Putera membayarkan hak mereka.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya sudah kehabisan kesabaran untuk menanti kepastian dari pihak management, sejak 2018 pihaknya sebagai nasabah tidak pernah mendapat realisasi yang jelas dari Management

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved