Breaking News:

Kapolsek Mempawah Timur Hadiri Gebyar Vaksinasi di Kantor Kecamatan

Iptu Waryo mengatakan, pihak Kepolisian akan selalu mendukung percepatan dan perluasan program vaksinasi, guna menuju Herd Imunity.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Kapolsek Mempawah Timur, Iptu Waryo meninjau secara langsung proses vaksinasi di Kantor Camat Mempawah Timur, Senin 22 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolsek Mempawah Timur, Iptu Waryo, ikut langsung mendukung pelaksanaan vaksinasi dan memberikan arahan kepada para peserta yang melakukan vaksinasi di Kantor Camat Mempawah Timur, Senin 22 November 2021.

Terlihat Kapolsek Mempawah Timur tersebut ikut memberikan arahan kepada para peserta yang melakukan vaksinasi.

Iptu Waryo mengatakan, pihak Kepolisian akan selalu mendukung percepatan dan perluasan program vaksinasi, guna menuju Herd Imunity.

"Kita pihak Kepolisian, bersama TNI, Dinas Kesehatan, dan stakeholder terkait lainnya yakni Satgas Covid-19 selalu menggencarkan vaksinasi guna mencapai target pemerintah yakni 70 persen masyarakat tervaksin," terangnya.

Gebyar Vaksin di Kantor Camat Mempawah Timur, Kepala Puskesmas Antibar : 379 Orang Terima Vaksinasi

Hadirnya Kepolisian dalam proses vaksinasi kata Iptu Waryo, selain ikut serta mendukung vaksinasi juga sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Kita juga tetap memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Meski sudah divaksin penerapan protokol kesehatan harus tetap digencarkan," katanya.

Dirinya juga mengapresiasi antusias masyarakat yang melakukan vaksinasi.

"Alhamdulillah antusias masyarakat yang melakukan vaksinasi hari ini di Kantor Camat sangat luarbiasa, semoga setiap harinya antusias masyarakat semakin bertambah untuk melakukan vaksin," bebernya.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Mempawah Timur yang belum melakukan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi.

"Kita juga mengimbau masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera hadir di gerai-gerai yang telah disediakan. Jangan takut divaksin, karena vaksin itu aman dan halal," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved