Breaking News:

Kader PAN Siap Dukung Kesuksesan Muswillub Organisasi Sayap PAN

“Sekarang persiapan sudah 80 persen rampung. Tigal kita laksanakan saja pelaksanaan Muswillub ini,” ujarnya, Senin 22 November 2021.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Anggota DPRD Kota Pontianak, Lutfi Almutahar 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kader Partai PAN siap untuk mensukseskan Musyawarah Wilayah Luarbiasa (Muslwillub) Organisasi sayap Partai Amanat Nasional Barisan Muda PAN yang akan digelar pada 27 November 2021 mendatang.

"Saya sebagai kader PAN siap mendukung acara Muslwillub PAN kalbarkalbar," kata Lutfi salah satu kader PAN yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Pontianak.

Ia berharap pada Muslwillub ini bisa menghadirkan pemimpin yang bisa membawa anak muda lebih baik lagi.

Sementara itu, Plt Ketua BM PAN, Setyawati Molyna mengatakan, saat ini pihaknya masih mempersiapkan pelaksanaan Muswillub tersebut.

Anggota Dewan Lutfi Minta PPKM Darurat di Pontianak Tidak Diperpanjang

“Sekarang persiapan sudah 80 persen rampung. Tigal kita laksanakan saja pelaksanaan Muswillub ini,” ujarnya, Senin 22 November 2021.

Setyawati menerangkan, bahwa pelaksanaan Muswillub ini sebagai momen pengkaderan organisasi dan termasuk melaksanakan pemilihan ketua baru Barisan Muda PAN Kalbar.

“Kegiatan akan dilaksanakan Sabtu 27 November, di hotel Ibis Pontianak,” sebutnya.

Tak hanya melaksanakan musyawarah, menurut dia, akan ada juga ada rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan, yakni kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan pada 26 November.

"Donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian BM PAN Kalbar terhadap isu kemanusiaan. Yakni untuk turut membantu PMI dalam menggalang pendonor darah, " katanya.

Terutama para pemuda yang diharapkan bisa menjadi pendonor-pendonor darah pemula.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved