Breaking News:

Barisan Muda Partai PAN Akan Gelar Muswillub Pilih Ketua Baru

Tak hanya melaksanakan musyawarah, menurut dia, akan ada juga ada rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan, yakni kegiatan donor darah yang akan di

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Logo PAN 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Organisasi sayap Partai Amanat Nasional Barisan Muda PAN akan gelar Musyawarah Wilayah Luarbiasa (Muslwillub) pada 27 November 2021 mendatang.

Plt Ketua BM PAN, Setyawati Molyna mengatakan, saat ini pihaknya masih mempersiapkan pelaksanaan Muswillub tersebut.

“Sekarang persiapan sudah 80 persen rampung. Tigal kita laksanakan saja pelaksanaan Muswillub ini,” ujarnya, Senin 22 November 2021.

Setyawati menerangkan, bahwa pelaksanaan Muswillub ini sebagai momen pengkaderan organisasi dan termasuk melaksanakan pemilihan ketua baru Barisan Muda PAN Kalbar.

“Kegiatan akan dilaksanakan Sabtu 27 November, di hotel Ibis Pontianak,” sebutnya.

Tak hanya melaksanakan musyawarah, menurut dia, akan ada juga ada rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan, yakni kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan pada 26 November.

DPRD dan Pemda Setujui Anggaran Rp 100 Miliar untuk Bangun Gedung Pelayanan Satu Atap di Kapuas Hulu

"Donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian BM PAN Kalbar terhadap isu kemanusiaan. Yakni untuk turut membantu PMI dalam menggalang pendonor darah, " katanya.

Terutama para pemuda yang diharapkan bisa menjadi pendonor-pendonor darah pemula.

Tak hanya itu, Muswillub ini juga direncanakan dihadiri tokoh-tokoh Nasional.

“Rencananya dihadiri Ketua Umum BM PAN Ahmad Yohan dan Sekretaris Umum Achmad Qayyimel Alofi. Termasuk rencananya juga dihadiri Pasha Ungu,” ungkapnya.

Selain itu, Muswil ini juga akan dihadiri oleh ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun.

“Kita terus persiapkan dengan baik kegiatan ini, dengan harapan kegiatan nantinya bisa berlangsung kondusif,” pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved