Breaking News:

Psikologi

Sosok Perempuan Penyuka Pakaian Warna Hitam Miliki Karakter Tertentu, Apa Saja?

Karakter perempuan dan warna hitam cenderung merangsang otak dengan cara yang berbeda. Pakaian warna hitam yang menunjukkan sisi kekuatan wanita.

freepik.com
Pengusaha asia yang serius dan senang memiliki ide yang menarik, menyentuh dagu dan tampak licik di depan kamera, berdiri berpikir, berpikir sambil berdiri dengan setelan jas di atas latar belakang putih. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Karakter perempuan dapat dilihat dari warna pakaian yang dikenakannya.

Satu di antaranya pakaian warna hitam yang menunjukkan sisi kekuatan wanita.

Melansir dari laman Thought Catalog, menurut psikologi, seseorang yang menyukai warna hitam cenderung menginginkan kekuatan atau kekuasaan kembali pada dirinya.

Lebih lanjut lagi, warna hitam adalah simbol saat seseorang mencoba melindungi diri dari emosi tertentu, menjaga jarak dengan orang lain, hingga berkomunikasi dengan cara yang menunjukkan bahwa orang tersebut ingin dihargai.

Karakter perempuan dan warna hitam cenderung merangsang otak dengan cara yang berbeda.

Cara kita merespons warna tertentu dapat menunjukkan tentang siapa diri kita sebenarnya.

Emosional

Selain menunjukkan warna kekuatan, kepribadian perempuan yang gemar memakai pakaian hitam juga cenderung emosional dan memiliki keinginan untuk mengubah penampilan di hadapan orang lain.

Perempuan penyuka pakaian hitam sering kali secara tidak sadar mencoba melindungi diri mereka dari perasaan yang tidak bisa mereka kendalikan.

Biasanya, mereka akan terstimulasi berlebihan dengan berusaha keras untuk menghilangkan kecemasan yang ada dalam pikirkannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved