Breaking News:

Timnas

Jadwal Timnas Indonesia U-18 Terbaru di Turki Lengkap Lawan Uji Coba

Kalau tadi sih, kita cuma latihan di taktik, jadi tidak terlalu berat. Namun kita memahami apa yang di mau coach Shin Ta-yong,” kata Ronaldo dikutip

Editor: Zulkifli
KIM DOO-HO / AFP
Dua punggawa Garuda Muda di ajang internasional beberapa waktu lalu. Timnas U-18 akan menjalani serangkaian uji coba di Turki. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Timnas Indonesia U-18 bakal menjalani serangkaian uji coba delama mejalani pemusatan latihan di Turki.

Seperti diketahui Timnas U-18 juga menyusul para seniornya yang juga berlatih di Turki.

Di sana mereka tak hanya menjalani menu latihan dari Shin Tae yong tetapi juga menggelar sejumlah perandingan uji coba.

Adapun lokasi latihan berlangsung di Limak Football Complex, Antalya, Turki pada Sabtu 20 November sore hari waktu setempat.

Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Myanmar Live Indosiar Uji Coba Jelang AFF Cup 2021

Ronaldo Kwateh, pemain yang berposisi sebagai striker merasa bersyukur karena dapat mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki untuk belajar, menambah pengalaman, dan tentunya membela Garuda Muda.

“Kami sudah melakoni tes fisik di pantai dan di gym juga.

Dan kami semua bisa mengikuti sampai selesai dan semoga bisa membuat kita semakin lebih kuat dan siap untuk uji coba uji coba.

Kalau tadi sih, kita cuma latihan di taktik, jadi tidak terlalu berat. Namun kita memahami apa yang di mau coach Shin Ta-yong,” kata Ronaldo dikutip dari laman resmi PSSI

Timnas U-18 dijadwalkan akan melakoni laga uji coba perdana melawan Antalyaspor U-18 pada Minggu (21/11) pukul 19.00 WIB di Limak Football Complex, Antalya, Turki.

Pada pertandingan kali ini tidak disiarkan secara langsung.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved