Breaking News:

HUT Ke 10 OJK Kalbar

HUT ke-10 OJK Kalbar, Kemenag Kalbar Harap Terus Bermanfaat Untuk Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi

Atas nama masyarakat Kalbar terkhusus dari Kemenag berharap kedepannya, OJK lebih baik lagi, lebih profesional dalam pengawasan dan menjalankan tugas

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Syahrul Yadi, melakukan pembinaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Mempawah, Selasa 3 Agustus 2021. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Syahrul Yadi menyampaikan, ucapan selamat kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Barat yang telah berusia 10 tahun.

Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 ini, Kemenag berharap agar OJK kedepannya bisa terus meningkatkan kinerjanya. Hal tersebut disampaikan, lantaran OJK ini berperan penting dalam pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Barat terkhusus ditengah Pandemi COVID-19.

"Saya mengucapkan selamat HUT ke-10 OJK Kalimantan Barat. Semoga di usia ke 10 tahun ini OJK mampu bermanfaat dan berkontribusi dalam pembangunan di masa pandemi, terkhusus dalam pemulihan ekonomi, " ujarnya.

Selain itu juga, lanjut dia, penting untuk terus meningkatkan pengawasan terhadap jasa keuangan di Kalimantan Barat, karena banyak juga saat ini investor atau pengusaha yang memanfaatkan digital seperti kredit atau pinjaman online yang tentunya diperlukan peningkatan pengawasan.

HUT ke-10 OJK Kalbar, Wako Edi Harap OJK Terus Tingkatkan Kinerjanya

"Atas nama masyarakat Kalbar terkhusus dari Kemenag berharap kedepannya, OJK lebih baik lagi, lebih profesional dalam pengawasan dan menjalankan tugas dan fungsinya yang kontribusi di dunia perekonomian Kalbar, " ucapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved