Breaking News:

Presiden Jokowi Kirimkan 20 Ribu Paket Bahan Pokok untuk Korban Banjir di Kalbar

Sutarmidji menyampaikan 20 ribu paket bahan pokok ini akan disalurkan ke Kabupaten Sintang, Melawi, Sanggau, Sekadau, dan Kapuas Hulu.

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji saat melepas 20 ribu paket bantuan bahan pokok dari Presiden Joko Widodo di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Sabtu 20 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah mengirimkan 5 ribu paket bahan pokok untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Sintang, Presiden Joko Widodo kembali mengirmkan 20 ribu paket bahan pokok untuk warga terdampak banjir di Kalimantan Barat, sabtu 20 11 november 2021.

Bertempat di Pendopo Gubernur Kalbar, Gubernur Kalbar Sutarmidji melepas pengiriman 20 ribu paket bahan pokok bantuan dari Presiden Jokowi.

Sutarmidji menyampaikan 20 ribu paket bahan pokok ini akan disalurkan ke Kabupaten Sintang, Melawi, Sanggau, Sekadau, dan Kapuas Hulu.

YBM PLN UPDK Kapuas Berikan Bantuan Korban Banjir Sanggau dan Sintang 200 Paket Sembako

''Kemarin kan 5 ribu paket dari Presiden itukan hanya untuk Sintang, dan saya sampaikan bahawa banjir di Kalbar bukan hanya di Sintang, tetapi ada Melawi, Sekadau, Sanggau, Kapuas Hulu, makanya ditambah 20 ribu paket, dan ini akan saya distribusikan kembali masing - masing 3 ribu,' 'ungkapnya.

Ia berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kalbar, sementara itu Pemerintah Provinsi Kalbar akan juga terus mengirimkan bantuan. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved