Breaking News:

Personel Polsek Air Besar dan Polsek Sebangki Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Mako

Hal tersebut kami lakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah kita

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Air Besar
Anggota Polsek Air Besar melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako dan Asrama yang di Lakukan secara rutin yaitu sepekan satu kali, Jumat 19 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK -  Anggota Polsek Air Besar melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako dan Asrama, Jumat 19 November 2021. Penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara rutin setiap sepekan sekali.

Kasi Humas Polsek Air Besar Aiptu Edy S. Hasibuan Saat ditemui di dalam Ruangnya menerangkan hal tersebut memang secara Rutin kami lakasanakan setiap satu kali dalam sepekan yaitu setiap hari Jum'atnya.

Kami Laksanakan kegiatan ini guna untuk mencegah adanya virus dan bakteri yang ada di lingkungan Mako dan Asrama apa lagi dalam situasi Pademi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat sekarang ini.

Penyemprotan tersebut dilaksanakan di karenakan Polsek Air Besar merupakan salah satu Kantor Pelayanan Publik yang melayani Warga selama 24 Jam, yang dimana sering warga dari berbagai daerah yang datang untuk membuat laporan/pengaduan serta mencari informasi yang di perlukan.

Adapun Penyemprotan yang Kami Lakukan yaitu Pada Setiap Ruangan - ruangan yang ada di Polsek Air Besar dan Asrama Polsek serta tidak luput juga Kendaran Dinas dan Kendaraan Pribadi milik Anggota yang Kami Semprot juga.

Cegah Covid-19, Personel Polsek Singkawang Timur Semprotkan Disinfektan di Mapolsek

Selain Penyemprotan, tempat cuci tangan pun kami telah siapkan dan Setiap Warga Masyarakat yang datang ke Mako Polsek Air Besar Kami wajibkan untuk menggunakan masker dan mencuci tangannya terlebih dahulu sebelum masuk.

"Hal tersebut kami lakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah kita ini," jelasnya.

Kegiatan serupa juga dilakukan Personel Polsek Sebangki. Penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin setiap pekan ini guna mencegah penularan wabah virus corona yang saat ini sudah merajalela di Indonesia.

Khususnya di Kecamatan Sebangki jangan sampai paling parah penyebaran virus tersebut. Seperti yang terlihat pada Jumat 19 November 2021, Personel Polsek Sebangki tampak melakukan penyemprotan disinfektan di mako dan di ruangan serta di Asrama dan juga di ruangan kerja serta termasuk di sel juga di semprot.

Kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Polri khususnya Polsek Sebangki.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved