Breaking News:

Operasi Zebra Kapuas 2021, Polda Kalbar Bagikan Sembako Kepada Sekolah Quran Karya Ilahi Pontianak

Operasi Zebra Kapuas 2021 yang digelar dalam situasi pandemi ini mengharuskan kita untuk peduli kepada sesama.

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Pembagian paket sembako ke Sekolah Quran Karya Ilahi di jalan Apel Pontianak, Jumat 19 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memasuki hari ke lima pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2021, Ditlantas Polda Kalbar melaksanakan pengawalan Vaksin Sinovac dari Bandara Supadio ke gudang penyimpanan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Jumat 19 November 2021.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2021, serta mendukung program percepatan vaksinasi nasional, Dit lantas bersama Sat Brimob Polda Kalbar laksanakan pengawalan serta penjagaan Vaksin Sinovac.

Personel Polsek Embaloh Hulu Pantau Harga Sembako Menjelang Natal dan Tahun Baru

“Vaksin diangkut dari Bandara Supadio menggunakan satu unit mobil box, kemudian kita kawal dengan satu unit mobil kawal Dit Lantas Polda Kalbar serta di Jaga oleh personel Brimob dengan menggunakan satu unit mobil gegana menuju gudang penyimpanan Dinkes Provinsi Kalbar," terang Agus.

Pembagian paket sembako ke Sekolah Quran Karya Ilahi di jalan Apel Pontianak, Jumat 19 November 2021.
Pembagian paket sembako ke Sekolah Quran Karya Ilahi di jalan Apel Pontianak, Jumat 19 November 2021. 

Agus mengungkapkan, Operasi Zebra Kapuas 2021 yang digelar dalam situasi pandemi ini mengharuskan kita untuk peduli kepada sesama.

“Hari ini kita juga laksanakan bakti sosial Jumat berkah, pembagian paket sembako ke Sekolah Quran Karya Ilahi di jalan Apel," ucapnya.

Menurut Agus, demi terwujudnya situasi Kamseltibcar Lantas dan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Kalbar, pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2021 ini diharapkan dapat mendukung program percepatan Vaksinasi nasional serta membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi di Kalbar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved