Breaking News:

Bank Kalbar Raih Penghargaan Indonesia Finance Award 2021

Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Drs Dedi Supriadi, M.M. bersyukur atas pencapaiankinerja Bank Kalbar yang diraih tersebut

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA/Bank Kalbar
PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) mendapat penghargaan atas kinerjanya tahun 2020.  

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) kembali mendapatkan penghargaan atas kinerjanya tahun 2020. 

Meskipun kondisi ekonomi yang sulit dimasa pandemi Covid-19 ditahun 2020 yang mengharuskan Bank Kalbar dan Industri Jasa Keuangan lainnya untuk berusaha  keras meningkatkan kinerja keuangan. 

Dari kerja keras manajemen Bank Kalbar serta Karyawan dan Karyawati tersebut membuahkan hasil yang mengembirakan yaitu dengan meraih penghargaan Platinum Award/Very Excelent dalam acara Indonesia Finance Award ke empat Tahun 2021 yang diselenggarakan secara Virtual pada Jumat 19 November 2021 kemarin. 

Diketahui sebelumnya, bahwa Bank Kalbar juga meraih penghargaan TOP BUMD 2021 #Stars 4 atas kinerja tahun 2020 dalam acara TOP BUMD Award 2021 yang diselenggarakan di Hotel Rafles Jakarta.

Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Drs Dedi Supriadi, M.M. bersyukur atas pencapaiankinerja Bank Kalbar yang diraih tersebut. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Bank Kalbar  dalam meraih pencapaian tersebut. Terutama kepada nasabah yang telah mempercayakan dananya serta telah memanfaatkan produk-produk Bank Kalbar.

Produk Kredit Bank Kalbar Mudahkan Akses Modal UMKM

“Alhamdulillah, saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, kami kembali meraih penghargaan atas pencapaian kinerja keuangan dengan hasil  penilaian score (A) Platinum Award (Very Excelent) dari Economic Review. Melalui  raihan pencapaian kinerja ini kami mengapresiasi dukungan penuh dari stakeholder, shareholders, dan masyarakat Kalbar yang selalu mendukung dan memberikan  kepercayaannya kepada Bank Kalbar selama ini,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kalbar dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar serta Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalbar dan seluruh pemegang saham seperti Gubernur Kalbar dan Bupati/Walikota seluruh Kalimantan Barat. 

"Semoga penghargaan ini nantinya dapat menambah motivasi serta memacu dan memicu kami untuk terus meningkatkan kinerja keuangan tahun 2022 maupun tahun-tahun selanjutnya, " ucapnya. 

[Update Berita seputar Bank Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved