Breaking News:

Sat Binmas Polres Singkawang Laksanakan Kegiatan Safari Jumat Sekaligus Menjadi Khatib dan imam

Hanya dengan bertemu dan bertatap muka bisa menghilangkan pembatas antara Polri dengan masyarakat.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Personel Sat Binmas Polres Singkawang menjadi khatib sholat Jumat di Masjid Al Ikhlas, Jumat 19 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satbinmas Polres Singkawang melaksanakan kegiatan Kamtibmas, Jumat 19 November 2021.

Seperti yang dilakukan personel Satbinmas yang mengambil peran dalam sholat Jumat di Masjid Al Ikhlas, Jalan Singkawang-Pontianak, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan.

Personil Satbinmas menjadi petugas Jumat di antaranya IPDA Mutakim, sebagai imam, sedangkan Khatib, BRIPKA Hery Apriadi. Adapun judul Khutbah yang disampaikan"Beribadah Karena Materi"

Kegiatan ini sebagai bentuk Polri yang berperan sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang anggota Polri untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

6 Golongan Orang Tak Wajib Sholat Jumat dan Hukum Bagi yang Meninggalkan Sholat Jumat

Hanya dengan bertemu dan bertatap muka bisa menghilangkan pembatas antara Polri dengan masyarakat.

Tak hanya itu, lewat mimbar khutbah Jumat dia juga mengingatkan kepada jamaah untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangnya.

Selesai sholat Jumat Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU Supiyanto dilanjutkan silahturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat sekaligus memberikan sarana kontak berupa dua unit kipas angin kepada pengurus Masjid Al ikhlas dalam rangka menjalin silaturahmi.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved