Breaking News:

Jaga Situasi Kamtibmas Malam Personel Piket Polsek Laksanakan Patroli

Dengan melakukan patroli dialogis pada malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Air Besar
Personel Polsek Air Besar Polres Landak Aipda Heriyadi melaksanakan Patroli saat malam hari, guna menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tetap Kondusif serta mencegah terjadinya suatu tindak Kejahatan malam, Kamis 18 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK -  Personel Polsek Air Besar Polres Landak Aipda Heriyadi melaksanakan Patroli saat malam hari, guna menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tetap Kondusif serta mencegah terjadinya suatu tindak Kejahatan malam, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan Rutin Patroli yang dilaksanakan oleh Aipda Heriyadi beserta rekanya yang bersifat Patroli Dialogis dengan Masyarakat di Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan patrolinya Aipda Heriyadi juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas pada warga untuk tidak melakukan suatu tindak Pidana/Kejahatan serta bersama-sama untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing," tuturnya.

"Dengan melakukan patroli dialogis pada malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan suatu kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya".

Polsek Sanggau Ledo Patroli Cegah Karhutla di Desa Pisak Bengkayang

Kapolsek Air Besar Iptu Murdiyanto pada saat di Konfirmasi di tempat yang berbeda mengatakan bahwa kegiatan Patroli pada malam hari ini rutin Kami laksanakan serta merupakan salah satu wujud Kesiap Siagaan Anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas sehingga situasi di Wilayah Hukum Polsek Air Besar tetap terjaga dengan aman dan kondusif,"Ucap Kapolsek.

Aipda Heriyadi berpesan kepada Warga Masyarakat jika mengetahui dan mendengar adanya suatu tindak pidana atau kejadian dan hal-hal yang mencurigakan pada malam hari agar diharapkan pada Warga tersebut untuk segera melapor ke Polsek Air Besar Supaya cepat untuk di tindak lanjuti oleh Anggota yang melaksanakan Piket pada waktu itu.

Pantau Vaksinasi

Kanit Binmas Polsek Air Besar  Aipda F. Akbar Pantau Kegiatan Vaksinasi Dosis ke Dua yang diperuntukan bagi Pelajar SMP dengan Usia 12 sampai dengan 17 tahun, Kamis 18 November 2021.

Kegiatan Vaksinasi tersebut pun dilaksanakan oleh Team Vaksin dari Puskesmas Serimbu di Gedung SMP N 1 Air Besar yang beralamatkan di Jln. Raya Serimbu - Ngabang Desa Serimbu Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak.

Dijelaskan oleh Aipda F. Akbar bahwa pemberian Vaksin lanjutan ini dilaksanakan telah sesuai dengan Jadwal yang telah di tentukan pada saat pelaksanaan pemberian Vaksinasi Dosis Pertama.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved