Breaking News:

Gelar Operasi, Satgas Operasi Zebra Kapuas 2021 Polres Kayong Utara Tindak Pelanggar Secara Humanis

Penindakan di lapangan Operasi Zebra Kapuas 2021 selama dua pekan ke depan akan dilakukan tetap pada pendekatan humanis, edukatif dan persuasif.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Satgas Operasi Zebra Kapuas 2021 Polres Kayong Utara menggelar operasi dengan mengedepankan praktik humanis kepada para pengguna jalan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Satgas Operasi Zebra Kapuas 2021 Polres Kayong Utara menggelar operasi dengan mengedepankan praktik humanis kepada para pengguna jalan.

Operasi akan digelar kurang lebih selama dua pekan, Razia Operasi Zebra sendiri menitik beratkan pada pelanggar lalu lintas dan pelanggar protokol kesehatan (prokes).

Sampai hari ke 4 ini ,Untuk pelanggaran lalu lintas sendiri, kebanyakan warga tidak menggunakan helm, melawan arus, dan pelanggaran lalu lintas lainnya.

Untuk pelanggaran prokes, pengguna tidak menggunakan masker. Tindakan kami lebih pada teguran, atau bersifat humanis. Supaya masyarakat sadar baik soal lalu lintas dan prokes.

Obat Sariawan Terampuh dari Bahan Alami di Dapur

Apabila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, Satgas Ops Zebra Polres Kayong Utara ini menyediakan masker yang di berikan kepada masyarakat dan memberikan imbauan kepada warga demi memutus rantai penyebaran Covid-19

Meskipun ada penurunan level. Namun, kewaspadaan tetap menjadi faktor penting dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

Penindakan di lapangan Operasi Zebra Kapuas 2021 selama dua pekan ke depan akan dilakukan tetap pada pendekatan humanis, edukatif dan persuasif.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved