Breaking News:

Datangi Dua Sekolah, Kapolsek Sungai Pinyuh Berikan Semangat Pada Pelajar yang Lakukan Vaksinasi

Anne mengimbau para pelajar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, meski sudah melakukan vaksinasi.

Penulis: Ramadhan | Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sungai Pinyuh
Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Anne Tria Sefyna, meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19 di SMAN 1 dan SMPN 2 Sungai Pinyuh, bagi pelajar dan tenaga pendidik, Kamis 18 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Anne Tria Sefyna, meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19 di SMAN 1 dan SMPN 2 Sungai Pinyuh, bagi pelajar dan tenaga pendidik, Kamis 18 November 2021.

Hadirnya Kapolsek memberikan semangat secara langsung khususnya kepada para pelajar dan bahkan Kapolsek ikut mendampingi pelajar melakukan vaksinasi.

AKP Anne juga terlihat tidak sungkan-sungkan berbaur dengan para pelajar dan tenaga pendidik, dan bahkan memberikan imbauan penerapan Prokes serta juga mengatur antrian pelajar yang melakukan vaksinasi.

Kapolsek juga bahkan ikut langsung memanggil nama pelajar yang hendak melakukan vaksinasi, serta ikut mendampinginya sampai selesai divaksin.

Kapolsek ikut senang dan mengapresiasi antusias para pelajar yang melakukan vaksinasi.

"Antusias para pelajar sangat luarbiasa melakukan vaksinasi. Dengan ini juga kita harapkan dunia pendidikan kedepannya akan berjalan normal dan tidak ada lagi kendala," terangnya, Jumat 19 November 2021.

Meski demikian, AKP Anne mengimbau para pelajar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, meski sudah melakukan vaksinasi.

"Meski sudah vaksinasi, kita tetap mengimbau para pelajar supaya tetap mematuhi prokes, dan semoga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir," tuturnya.

Kapolsek berharap dengan selalu digencarkannya vaksinasi, maka target 70 persen masyarakat dapat tervaksin akan segera tercapai, sehingga akan cepat mencapai kekebalan komunal atau Herd Imunity.

Dukung Program Pemerintah, Sat Brimob Polda Kalbar Gelar Vaksinasi

"Ingat jangan percaya berita hoax. Vaksin ini aman dan halal, serta sudah teruji secara klinis. Ayo lakukan vaksinasi, demi mencapai kekebalan komunal atau Herd Imunity," terangnya.

Diketahui juga dari dua sekolah yang dihadiri oleh Kapolsek, antusias pelajar dan tenaga pendidik yang mau melakukan vaksinasi sangat luarbiasa.

Tercatat untuk di SMA 1 Sungai Pinyuh ada sebanyak 463 orang, dan di SMPN 2 Sungai Pinyuh ada sebanyak 297 orang.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved