Breaking News:

Wahyudi Hidayat Minta BRI Putussibau Selalu Berikan Pelayanan Terbaik pada Masyarakat

Dalam acara tersebut tersebut, Wabup menyampaikan bahwa pemerintah dengan berbagai cara harus tetap selalu berusaha, agar pembangunan dapat berjalan s

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
UNDIAN SIMPEDES - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menghadiri langsung acara penarikan undian panen hadiah simpedes periode 1 tahun 2021 Kanca BRI Putussibau, di Hotel Banana Putussibau, Kamis 18 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri langsung acara penarikan undian panen hadiah simpedes periode 1 tahun 2021 Kanca BRI Putussibau, di Hotel Banana Putussibau, Kamis 18 November 2021.

Dalam acara tersebut tersebut, Wabup menyampaikan bahwa pemerintah dengan berbagai cara harus tetap selalu berusaha, agar pembangunan dapat berjalan secara berkesinambungan. 

"Untuk itu kami sangat mengharapkan selain pihak investor, masyarakat juga ikut berperan serta sebagai sumber utama pembiayaan pembangunan," ujarnya dihadapan tamu undangan dalam kegiatan tersebut.

Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat Pastikan Pemda Sudah Salurkan Sembako ke Desa Pulau Majang Badau

Wahyudi menjelaskan, bank adalah sebagai pemberi jasa, sekaligus sebagai penghimpun dan penyalur dana, untuk itu menghimbau kepada BRI Cabang Putussibau, agar tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Terpenting lagi adalah, dapat menyalurkan kredit kepada masyarakat pedesaaan tentunya dengan penuh kehati–hatian dan selektif agar bank tetap sehat, tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan khususnya dibumi uncak kapuas yang kita cintai ini," ucapnya.

Wabup juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara penarikan undian panen hadiah simpedes periode 1 BRI Putussibau di Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Saya ucapkan selamat pula bagi para pemenang undian simpedes pada hari ini, dan bagi yang belum beruntung agar bersabar,  dan semoga beruntung pada periode penarikan undian panen hadiah simpedes yang akan datang," ungkapnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved