Breaking News:

Personel Polsek Sajad Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal di Puskesmas Sajad

Vaksinasi massal Covid-19 merupakan program pemerintah dalam hal percepatan penanganan penyebaran Virus Covid-19.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sajad
Personil Polsek Sajad melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Desa Tengguli Kecamatan Sajad, Kamis 18 November 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -  Personel Polsek Sajad melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Desa Tengguli Kecamatan Sajad, Kamis 18 November 2021 pagi.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 sehingga apa yang menjadi sasaran dan tujuan pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Vaksinasi massal Covid-19 merupakan program pemerintah dalam hal percepatan penanganan penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Sajad Ipda Agus Ganjar N yang langsung memimpin pengamanan menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polsek Sajad untuk memberikan rasa aman selama proses kegiatan vaksinasi massal berlangsung.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan selama pelaksanaan vaksinasi guna mencegah cluster baru covid-19″ ucapnya.

“Saya berharap dengan pelaksanaan vaksinasi massal ini pandemi covid-19 segera berakhir dan situasi kembali normal” pungkasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved