Breaking News:

Pemda Kapuas Hulu Kembali Terima Bantuan Korban Banjir

"Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir di wilayah Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
PEMBAGIAN BANTUAN KORBAN BANJIR - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menerima bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kapuas Hulu, dari LTKL Kalbar, FMI Kalbar, dan Pesona Kalbar Hijau, Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis 18 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat kembali menerima bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kapuas Hulu, dari Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) Kalbar, FMI Kalbar, dan Pesona Kalbar Hijau, di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis 18 November 2021.

Wabup mengucapkan terimakasih kepada kepada LTKL FMI Kalbar, dan Pesona Kalbar Hijau, telah menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak banjir di Kapuas Hulu.

"Apapun bantuannya sangat memberikan manfaat bagi masyarakat korban banjir, setidaknya bisa meringankan beban masyarakat kita yang sedang terdampak banjir," ujarnya.

Dijelaskannya, beberapa hari ini banyak pihak lainnya yang sudah menyalurkan bantuan sembako ke Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kapuas Hulu.

Pemda Kapuas Hulu Terus Salurkan Bantuan Banjir ke Korban Banjir

"Setelah pihak kedua menyerahkan bantuan korban banjir secara simbolis ke Pemda Kapuas Hulu, dan langsung disalurkan ke masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Sedangkan bantuan yang serahkan tersebut berupa, 500 paket sembako 250 paket selimut, dan 100 paket perlengkapan bayi.

"Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir di wilayah Kapuas Hulu," ungkapnya.

Diketahui bersama bahwa berdasarkan data BPBD Kapuas Hulu, ada 11 kecamatan di Kapuas Hulu yang terdampak banjir. Dimana 7 kecamatan yang terdampak banjir paling parah. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved