Breaking News:

Cegah Lakalantas, Satgas Operasi Zebra Polres Kayong Utara Timbun Jalan Berlubang

Ini wujud kepedulian Polres Kayong Utara dalam meminimalisir kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Tim Operasi Zebra Kapuas 2021 Polres Kayong Utara , melakukan aksi penimbunan lubang di jalan raya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, Kamis 18 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Tidak hanya melakukan edukasi dan sosialisasi tentang berlalu lintas, Tim Operasi Zebra Kapuas 2021 Polres Kayong Utara , melakukan aksi penimbunan lubang di jalan raya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, Kamis 18 November 2021.

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kabag Sumda Polres Kayong Utara AKP Hariono didampingi para Kanit Lantas, Kasi Propam dan sejumlah anggota dengan menggunakan alat seadanya melakukan penimbunan dan meratakan jalan yang sudah rusak dan berlubang cukup dalam.

Kabag Sumda selaku Kasatgas 4 Ops Zebra Kapuas 2021 Polres Kayong Utara mengungkapkan, dengan melakukan penimbunan jalan ini guna menekan angka kecelakaan dan memperlancar arus lalu lintas mengingat jalan tersebut merupakan Lintas Provinsi.

Truk Amblas, Diduga Akibat Jalan Rusak di Singkawang Timur

“Ini wujud kepedulian Polres Kayong Utara dalam meminimalisir kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang. Karena lubangnya cukup dalam dan sangat membahayakan pengendara,” terang Kabag Sumda, dilokasi penimbunan jalan.

Adapun imbauan dari Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kayong Utara Aipda Lutpul Hakim, kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati ketika berkendara, selalu mengutamakan kesalamatan dengan mematuhi rambu rambu lalu lintas sehingga keselamatan menjadi yang utama.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved