Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah jadi Juri Lomba Kebersihan Lingkungan

Kegiatan Lomba kebersihan tersebut dilaksanakan oleh Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Singkawang Ibu Risma

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Tengah
Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Sekip Lama Brigpol Andi Chatibi menjadi salah satu Juri dalam Lomba Kebersihan Tingkat RT di lingkungan Kelurahan Sekip Lama Kecamatan Singkawang Tengah, Rabu 17 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Sekip Lama Brigpol Andi Chatibi menjadi salah satu Juri dalam Lomba Kebersihan Tingkat RT di lingkungan Kelurahan Sekip Lama Kec. Singkawang Tengah, Rabu 17 November 2021.

Kegiatan Lomba kebersihan tersebut dilaksanakan oleh Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Singkawang Ibu Risma, Kasi Pem Kelurahan Sekip Lama Ibu Erni , Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip Lama dan Ketua Kampung KB, Abdul Halim KS.

Untuk lomba kebersihan ini merupakan agenda tahunan, kepada team juri diharapkan dapat bersikap netral dalam penilaian, tingkatkan kekompakan dan kegotong royongan. Adapun kriteria lomba adalah kebersihan, kerapian dan kesehatan.

“Dengan diadakanya kegiatan lomba kebersihan lingkungan yang diselenggarakan secara rutin tersebut dimaksudkan dapat menumbuhkan semangat dan kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan, terutama agar tidak ada warga masyarakat yang membuang sampah dan buang kotoran secara sembarangan yang dapat menyumbat saluran air dan dapat menyebabkan banjir, kemudian bisa menjadi sarang nyamuk, lalat dan sumber dari berbagai penyakit yang dapat menyebar dan berbahaya bagi kesehatan warga masyarakat.” jelas Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Chatibi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved