Breaking News:

Personel Ops Zebra Polres Bengkayang Sosialisasi Penggunaan Helm SNI dan Masker

Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu patuhi peraturan lalu lintas terutama penggunaan helm SNI

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Personel Polres Bengkayang Sosialisasi Penggunaan Helm SNI dan Masker kepada warga, Selasa 16 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kanit Dikmas Lantas Polres Bengkayang Ipda Pariani dan personel terus memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan melalui penerangan keliling di Depan Mapolsek Kota Bengkayang Jalan RSU Bengkayang dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2021.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas dan seperti menggunakan Helm SNI dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19) dengan menggunakan Masker, Selasa 16 November 2021.

Kasat Lantas Polres Bengkayang Iptu Sangidun, S.Sos mengatakan selain memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Personel Sat Lantas Polresta Pontianak Kota Bagikan Masker kepada Pengendara yang tak Mamakai Masker

“Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu patuhi peraturan lalu lintas terutama penggunaan helm SNI,” ungkap Kasat Lantas.

Untuk selanjutya, Iptu Sangidun meminta kepada seluruh masyarakat bengkayang untuk tetap tanpa mengenal lelah terus mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bengkayang.

“Kami mengajak khususnya para masyarakat pengguna jalan yang ada di Kabupaten Bengkayang untuk selalu memakai masker dan Helm SNI saat berkendara. Semoga upaya ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Harapannya kita semua nantinya aman dan terlindung dari Covid -19 dan pastinya keselamatan berkendara juga sangat penting,” harapnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved