Breaking News:

Lakukan Terobosan, Polresta Pontianak Vaksinasi Pengunjung Kafe dan Warung Kopi di Kota Pontianak

Kali ini kami melaksanakan vaksinasi keliling ke kafe-kafe dan warkop baik itu siang maupun malam

Editor: Jamadin
Dok. Polresta Pontianak
Vaksinasi pengunjung Kafe dan Warung Kopi, Selasa 17 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polresta Pontianak Kota terus gencarkan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat dengan terobosan Vaksinasi Mobile di kafe-kafe dan warung kopi di Kota Pontianak.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., menjelaskan bahwa giat "Vaksinasi Mobile Polresta Pontianak Kota" tersebut adalah terobosan guna mendukung program percepatan vaksinasi nasional untuk membentuk kekebalan komunal mencegah penularan Virus Covid-19.

"Kami terus gelar vaksinasi untuk masyarakat umum. Kali ini kami melaksanakan vaksinasi keliling ke kafe-kafe dan warkop baik itu siang maupun malam. Kami memberikan kemudahan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin, dengan harapan segera terbentuk kekebalan komunal di Kota Pontianak", ujar Kapolresta Andi Herindra.

Kabar Rencana Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Begini Penjelasan Menteri Kesehatan

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Pontianak untuk tetap waspada dan tidak lengah akan bahaya virus Covid-19.

"Kami juga terus menghimbau dan mengingatkan kepada kita semua untuk tidak lengah. Walaupun sudah divaksin, kami harap warga tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam aktivitas sehari- hari agar tidak lagi ada lonjakan kasus konfirmasi Covid-19 seperti yang telah lalu", pungkasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved