Breaking News:

Kapolres Landak Hadiri Sarasehan Aliansi Ormas Kabupaten Landak, Ini Pembahasannya

Kegiatan sarasehan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan berlangsung sukses dan ditutup dengan acara foto bersama

Editor: Jamadin
Dok. Polres Landak
Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa,M.H, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M, Danyon Armed 16 Komposit Ngabang diwakili Wadanyon 16 Komposit Ngabang Mayor Arm Ahya, Kajari Landak diwakili oleh  Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Wara Endrini,S.T.,S.H.,M.H, Dandim 1201 Mempawah diwakili Danramil Ngabang Pelda Budiarto; para tokoh agama dan tokoh adat foto bersama, Selasa 16 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam rangka  memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan dilaksanakan Kegiatan Sarasehan Aliansi Ormas Kabupaten Landak dengan tema "Menuju Generasi Muda Dayak Yang Berkompeten dan Berintegritas Berbasis Kearifan Lokal yang berlangsung di Aula kantor Bupati Landak, Selasa 16 November 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa,M.H, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H, Danyon Armed 16 Komposit Ngabang diwakili Wadanyon 16 Komposit Ngabang Mayor Arm Ahya, Kajari Landak diwakili oleh  Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Wara Endrini,S.T.,S.H.,M.H, Dandim 1201 Mempawah diwakili Danramil Ngabang Pelda Budiarto; para tokoh agama dan tokoh adat.

Perwakilan Anggota Ormas Aliansi Kabupaten Landak; dan Perwakilan Siswa Siswi SMK Maniamas Ngabang,SMA 1 Ngabang, dan Pelita Ngabang.

Aliansi Ormas Kabupaten Landak Gelar Sarasehan, Karolin : Berikan Sumbangsih yang Positif

Dalam sambutannya Ketua Aliansi Ormas Kabupaten Landak Sdra. F.X Ferry Sak,S.E menyampaiakan  Agar Bupati Landak dapat membuka kegiatan ini dan memberi materi kepada para peserta yang mengikuti kegiatan sehingga generasi milenial khusus nya masyarakat Dayak di Kabupaten Landak dapat menghadapi Revolusi Industri 4.0 sehingga terciptanya SDM yang unggul masyarakat Dayak di Kabupaten Landak.

Pengertian Revolusi Industri bagi Generasi Milenial Revolusi Industri 4.0 merupakan upaya transformasi menuju perbaikan dengan mengintegrasikan dunia online dan lini produksi di industri, di mana semua proses produksi berjalan dengan internet sebagai penopang utama.

"Sebagai masyarakat Dayak harus mampu menghadapi revolusi industri dengan mengedepankan generasi muda dayak yang berkompeten dan berintegritas berbasis kearifan lokal sehingga dapat memajukan Kabupaten Landak dalam dunia pendidikan dan ekonomi" ucap Bupati Landak.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H, menambahkan kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun silaturahmi antara ormas dan pemerintah Kabupaten Landak sehingga dapat memajukan Kabupaten Landak serta tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif," ujarnya.

Kegiatan sarasehan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan berlangsung sukses dan ditutup dengan acara foto bersama.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved