Breaking News:

Kapolda Kalbar Berikan Bantuan Kepada Personel Polres Sekadau yang Terdampak Banjir

Patut pula disyukuri, kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menjalankan kewajiban.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sekadau
Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko menyerahkan bantuan kepada personel yang terdampak banjir, Rabu 17 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Sebagai wujud kepedulian sosial, Polda Kalimantan Barat dan Bhayangkari peduli memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada personel Polres Sekadau yang terdampak bencana banjir.

Bantuan disalurkan kemarin, Selasa 16 November 2021 oleh Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko dan hari ini oleh Kabag Sumda Kompol Tommy Chahyadi beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau, Rabu 17 November 2021.

Berdasarkan hasil pendataan, 48 personel Polres Sekadau ikut terdampak oleh banjir. Sebagian besar mengungsi ke rumah kerabat atau teman sambil menunggu kondisi air kembali surut, ada juga yang masih bertahan di kediamannya hingga sekarang.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan atas peristiwa alam yang saat ini telah menimbulkan kerugian materi yang tidak sedikit.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko dan hari ini oleh Kabag Sumda Kompol Tommy Chahyadi beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau menyerahkan bantuan kepada personel yang terdampak banjir, Rabu 17 November 2021.
Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko dan hari ini oleh Kabag Sumda Kompol Tommy Chahyadi beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau menyerahkan bantuan kepada personel yang terdampak banjir, Rabu 17 November 2021.

"Pada kesempatan ini, kami sampaikan sedikit perhatian dari pimpinan. Jika dilihat dari jumlahnya tidak akan menutupi kerugian yang diderita rekan-rekan, namun setidaknya dapat membantu meringankan beban," ungkap Kapolres Sekadau.

"Patut pula disyukuri, kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menjalankan kewajiban. Melihat kondisi sekarang, kita sama-sama berharap agar banjir segera surut," ungkapnya.

Kepada personel yang terdampak banjir, Kapolres Sekadau berpesan tetap semangat dalam bertugas. Jangan jadikan banjir sebagai alasan untuk lalai dalam menjalankan kewajiban selaku anggota Polri.

"Apapun kondisinya, tetap jalani tugas selaku anggota Polri dengan baik sesuai aturan dan peduli dengan warga sekitar yang membutuhkan uluran tangan akibat banjir saat ini," tandasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved