Breaking News:

Wapres RI Ke- 9 Hamzah Haz Bersama Keluarga Mudik ke Ketapang

saat tiba di bandara, Wapres Ke 9 Hamzah Haz di sambut dan di kalungi bunga penyambutan sebagai tanda selamat datang.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hadi Sudirmansyah
Wapres ke 9 H Hamzah Haz di kawal anggota Paspampres saat tiba di bandara dan di sambut kalung selamat datang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sempat di kabarkan sakit pada tahun 2020, Mantan Wakil Presiden ke 9 H Hamzah Haz di sambut haru kedatangannta di bandara internasional Supadio Pontianak pada Selasa tanggal 16 November 2021 pukul 07.30 WIB

Putra kebanggaan Kalbar asal Ketapang yang sempat duduk sebagai orang nomor dua di RI, tiba di Bandara Internasional Supadio, tiba dari Jakarta menggunakan Pesawat Udara Lion Air Nomor Penerbangan JT-710 untuk transit sejenak berangkat menuju Kab. Ketapang menggunakan Pesawat Udara Wings Air Nomor Penerbangan IW-1440.

Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia ke-9 Bpk. Dr. H. Hamzah Haz, M.A., Ph.D yang kini telah berusia 81 tahun ini datang bersama 7 orang Keluarga yang di kawal ketat oleh anggota Paspampres.

Belum ketahui agenda kegiatan Wapres RI era tahun 2001-2004 ini kedatangannya ke Kab. Ketapang, namun diketahui pria yang pernah menjabat ketua umum Partai Persatuan Pembangan ini merupakan putra daerah Kalbar kelahiran Ketapang.

Aplikasi Peduli Lindungi Mulai Diterapkan di Pontianak

Namun saat tiba di bandara, Wapres Ke 9 Hamzah Haz di sambut dan di kalungi bunga penyambutan sebagai tanda selamat datang.

Seperti di ketahui Wapres ke 9 H Hamzah Haz ini sempat di kabarkan sakit dan mendapatkan perawatan medis di RSPAD di tahun 2020. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved