Breaking News:

Berita Video

Wajah Sedih Saat Lamaran Jadi Sorotan, Berikut Penjelasan Cupi Cupita

Soalnya kan Mama selama ini lebih dekat sama calon, ketimbang sama Cupi sendiri.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Raut sedih wajah Cupi Cupita di momen lamarannya diduga penggemar Cupi Cupita terpaksa menikah. Namun, hal itu dibantah Cupi Cupita.

Sang biduan mengaku wajah sedihnya dikarenakan terharu dirinya bisa membahagiakan orangtua.

"Sebenarnya bukan sedih ya tapi lebih kayak terharu saja, soalnya kan Cupi sayang banget sama orang tua. Jadi kayak mau lepas tuh yang buat terharu," kata Cupi Cupita melalui sambungan telepon.

Cupi Cupita menceritakan, calon suaminya, Bintang Bagus, ternyata lebih lama kenal dan dekat dengan sang bunda. Sehingga Cupi Cupita mengaku dirinya juga masih cukup kaku dengan Bintang Bagus.

"Soalnya kan Mama selama ini lebih dekat sama calon, ketimbang sama Cupi sendiri. Agak kaku lah Cupi karena kan nggak terlalu dekat juga sama calon, kan yang dekat kan Mama," aku Cupi Cupita.

"Kadang kan kita kalau misalkan nggak terlalu dekat kan lebih banyak, 'oh gitu'. Tapi Mama dekat banget," sambungnya.

Transformasi Pedangdut Cantik dan Seksi Cupi Cupita, Bandingkan Pose 6 Tahun Lalu Dengan Sekarang

Cupi Cupita menegaskan sang bunda justru sudah 2 tahun mengenal Bintang Bagus. Sedangkan dirinya baru sekitar 4 bulan mengenal pria yang bakal menikahinya itu.

"Mama aku sih kenalnya sudah lama, sudah 2 tahunan. Kalau aku deketnya baru 4 bulanan lah. Pertama kali ketemu di Bandung waktu itu saudaranya ngenalin gitu," tutur Cupi Cupita.

Selama mengenal Bintang Bagus sampai lamaran, Cupi Cupita mengaku tidak ada yang namanya pacaran. Bahkan, kalaupun jalan bareng, ada beberapa teman Cupi Cupita yang ikut serta.

"Nggak sih, nggak pacaran. Kalau jalan sih sering, cuman kayak bareng sama teman-teman Cupi saja nggak kayak pacaran gitu si nggak," tegasnya.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved