Breaking News:

Pemkab Sintang Sampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Donatur yang Bantu Korban Banjir

Agar bantuan tidak menumpuk, Yasser memastikan akan langsung mendistribusikan bantuan yang diberikan oleh para donatur kepada Pemkab Sintang.

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Prokopim Setda Sintang
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syarief Yasser Arafat menerima bantuan, Juwita dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sintang berupa 1.500 paket sembako untuk korban banjir di Halaman Dinas Sosial pada Selasa, 16 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syarief Yasser Arafat menerima bantuan, Juwita dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sintang berupa 1.500 paket sembako untuk korban banjir di Halaman Dinas Sosial pada Selasa, 16 November 2021.

Yasser Arafat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia Sintang dan kepada siapa saja yang sudah membantu korban banjir di Kabupaten Sintang.

“terima kasih kepada seluruh donatur dan bantuannya yang sudah diberikan dalam berbagai bentuk. Bantuan ini akan segera kami distribusikan untuk korban banjir yang membutuhkan. Nanti akan diatur proses distribusi dan pembagian wilayahnya. Kami utamakan pada wilayah yang terdampak sangat parah,” ujar Yasser Arafat.

Agar bantuan tidak menumpuk, Yasser memastikan akan langsung mendistribusikan bantuan yang diberikan oleh para donatur kepada Pemkab Sintang.

Dinkes Sintang Pastikan Stok Obat untuk Warga Terdampak Banjir Tercukupi

"Petugas akan langsung melakukan packing bantuan dan langsung di distribusikan supaya tidak menumpuk di gudang. Kami sangat mengapresiasi peranan para relawan yang sangat membantu kami. Terima kasih kepada seluruh aparat TNI dan Polri yang cepat membantu proses pendistribusian bantuan ke daerah,” kata Yasser Arafat.

Juwita, perwakilan dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sintang menjelaskan sebenarnya GAPKI membantu 2.000 paket sembako, hanya saja 500 paket sudah terlebih dahulu didistribusikan.

Dalam satu paket terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, mi instan 10 bungkus, kopi 10 bungkus, susu 2 kaleng, ikan sarden 2 kaleng dan biscuit 1 bungkus.

“Ini bagian kepedulian GAPKI terhadap korban banjir di beberapa kabupaten termasuk di Sintang. Setelah di Sintang, kami akan bergerak ke Melawi untuk menyerahkan bantuan paket sembako juga,” ujar Juwita. (*)

(Simak berita terbaru dari Sintang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved