Breaking News:

Peduli Korban Banjir, KSOP Pontianak Kirimkan 2 Truk Bahan Pokok ke Lokasi Bencana

Peduli dengan warga yang terdampak banjir, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Pontianak mengirimkan 2 truk penuh dengan berb

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/File Humas KSOP
Pelepasan 2 truk yang mengangkut bahan pokok untuk korban banjir di sejumlah wilayah Kalimantan Barat yang dikirimkan KSOP Pontianak, Selasa 16 november 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bencana banjir telah melanda sejumlah daerah di Kalimantan Barat sejak beberapa pekan terakhir.

Terdata hingga saat ini, Kabupaten Sintang, Kabupaten Sekadau, Melawi, Sanggau, dan Kapuas Hulu dilanda banjir yang mengakibatkan aktivitas perekonomian di daerah tersebut lumpuh.

Peduli dengan warga yang terdampak banjir, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Pontianak mengirimkan 2 truk penuh dengan berbagai bahan pokok serta obat - obatan untuk warga yang terdampak banjir, Selasa 16 November 2021.

Dinkes Sintang Pastikan Stok Obat untuk Warga Terdampak Banjir Tercukupi

Mozes selaku Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Pontianak menyampaikan bahwa ini merupakan pengiriman bantuan tahap pertama dari pihaknya.

"Dua truk ini akan dikirimkan ke daerah yang dilanda banjir, dua truk ini merupakan tahap pertama, dan nanti akan ada tahap kedua yang akan kami salurkan,''ujarnya.

Ia berharap, kepada warga yang sedang dilanda banjir tetap sabar dan terus menjaga kesehatan, iapun mendoakan agar masyarakat yang saat ini dilokasi bencana terus diberi kesehatan dan kekuatan untuk melewati bencana alam ini. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved